Look at my mustache?
2 silent reader[s] | +FOLLOW | DASHBOARD.



<$BlogItemTitle$>
<$BlogDateHeaderDate$> | ><$BlogItemCommentCount$> comment(s)
<$blogitembody$>



>Older Post . >Newer Post

Friday, December 14, 2012

-,-


''bila aku dihatimu,
pernakah kamu pikirkan hatiku.
bila aku hidupmu,
pernakah kamu tak sakiti aku?.
Aku sadar,aku tak dihatimu.
karena kamu selalu lukai aku.berulang kali tanpa hati.
adakah aku dihatimu.
aku bertanya selalu padamu karena kamu tak pernah pedulikan aku.
karena kamu lebih pentingkan hatimu untuk yang lain.
itukah artiku dihatimu.
kamu begitu mengabaikan ku,
aku tahu itu.
kamu begitu menganggapku sampah,
aku sangat menyadari itu.
kamu menganggapku begitu rendah.
aku takkan pernah ada dihatimu.
satu yang kukatakan padamu.
apapun aku menuntutmu.
aku tetep MENCINTAIMU 
dengan seluruh ketulusan yang aku punya.
dari dulu kini dan nanti.
meski aku selalu dan selalu TERLUKA''

No comments:

Post a Comment