Look at my mustache?
2 silent reader[s] | +FOLLOW | DASHBOARD.



<$BlogItemTitle$>
<$BlogDateHeaderDate$> | ><$BlogItemCommentCount$> comment(s)
<$blogitembody$>



>Older Post . >Newer Post

Wednesday, April 4, 2012

proposal hidupku

            saya memiliki beberapa kelebihan dibandingkan orang seusia saya pertama saya dapat memahami orang dengan sangat baik & senang memberika solusi terhadap orang-orang yang meminta pendapat saya & saya dapat belajar dengan cepat menguasai bahasa asing (maybe)
             prestasi terbaik dalam hidup akan saya raih pada umur 45 tahun,yaitu sebagai bidan yg diakui oleh seluruh dunia.ahli menangani kehamilan,menangani anak-anak berkebutuhan khusus selain itu,saya memiliki praktek sendiri dan saya memiliki tempat penanganan anak bekebutuhan khusus secara gratis u/ anak-anak yg tidak mampu
              oleh karena itu saya akan mempelajari ilmu yg berhubungan dengan kebidanan khususnya dalam bidang ipa sehingga memiliki jam terbang lebih dari sepuluhribu /jam mulai hari ini ,saya akan menghilangkan hal* yg bisa merusak hidup saya tidak lagi menunda-nunda pekerjaan  ,membuang jauh-jauh perasaan sombong yg terkadang datang tanpa diundang selain itu juga saya akan mengurangi hal* yg merugikan hidup saya khususnya: ngomongin orang & melakukan sesuatu yg bukan priritas
sedangkan hal* yg saya tingkatkan adalah banyak belajar ilmu-ilmu kebidanan,disiplin dalam semua hal,meningkatkan perhatian pada keluargaku & berlatih terus mengontrol emosiku.sayapun berjanji akan lebih banyak membantu orang tanpa mengeluh enjoy aza gitu hehe
                  khususnya di tahun 2012 ini target saya adalah kuliah di AKBID favorit selain itu, saya akan memperbanyak relasi selama tinggal di kuliahanku khususnya dengan para bidan disana 

ya allah inilah proposal hidupku.bimbing aku,tuntun aku,jangan kau tinggalkan aku,padamu hidupku kupersembahkan bantu aku mewujudkan proposal hidupku impianku,untuk bekalku bertemu denganmu
aminnn

No comments:

Post a Comment